BOM di Gereja Katolik ST. Yosef Medan, Jemaat Semuanya Selamat

MEDAN,  Kabar mengejutkan dari Gereja ST. Yosef  Medan yang beralamat di jalan DR. Mansur Medan, ada seorang pemuda yang membawa bom, tapi...


MEDAN, Kabar mengejutkan dari Gereja ST. Yosef  Medan yang beralamat di jalan DR. Mansur Medan, ada seorang pemuda yang membawa bom, tapi bom tersebut tidak sempat meledak, dan semua jemaat yang hadir dan akan beribadah terhindar dari Bom tersebut.
Kabar ini disampaikan seorang jemaat di akun face booknya dengan akun Ermina Tarigan . Ernita memposting photo seorang pemuda yang katanya membawa bom.

"Terima kasih Tuhan Yesus, hr ini kami selamat dr bahaya bom didlm gereja st yosep..inilh org yg membawa bom tsb..,"Ucap Ermina Tarigan,  sekitar Pukul 09 : 30 Wib, Minggu Pagi ( 28 / 8 / 2016).

Postingan inipun langsung ditangapi para Nitizen di akun facebook Ermina, Bahwa jemaat bersyukur atas  kejadian ini tidak korban, dan pelakunya tertangkap.

"Ya Tuhan. Seramnya. Puji Tuhan tertangkap pelakunya." ujar Rotua Veronica Manihuruk .

Ermina juga menjelaskan, bahwa kejadian ini terjadi pada pukul 08: 00 Wib, ketika jemaat akan mengadakan misa di Gereja Katolok ST. Yosef.

"TD pagi dek, misa pagi jam 8 pagi," tutur  Ermina Tarigan  menangapi pertanyaan-pertanyaan temannya, dan sambil mengatakan bahwa pelaku sudah diamankan tim densus 88.



Pelaku Bom Sempat Bacok Pastor Saat Bacakan Injil

 Diduga pelaku pembawa bom yang terjadi Gereja ST. Yosef Medan yang beralamat di jalan DR. Mansur Medan berumur sekitar 19 tahun , kejadian ini terjadi pada pukul 08: 00 Wib, ketika jemaat akan mengadakan Misa.

Saat itu Pastor Albert Pandiangan sedang membacakan injil, pelaku seorang laki-laki itu langsung lari membawa sebuah kampak dan akan membacok Pastor, tapi Pastor dapat diselamatkan, dan meninggalkan luka gores.
 Kejadiannya td didlm gereja sewaktu pastor membaca injil, pelaku tersebut berlari kdpn altar dgn dinamit yg hidup penuh dgn percikan api sambil membawa kapak ingin membunuh pastor albert pandiangan..puji Tuhan pastor dpt diselamatkn walau ada luka kecil..Sungguh ajaib Engkau Tuhan..berhati2lh kita saudara saudariku.”kata Ermina Tarigan seorang jemaat Gereja Katolik ST. Yosef Medan, Minggu pagi ( 28/8/2016 ) di kaun facebooknya menceritakan kejadian yang sangat heroik itu.

Ernita Tarigan juga menambahkan, bahwa setelah kejadian itu, jemaat langsung menyelamatkan diri masing-masing, dan selanjutnya disuruh kembali kerumah masing-masing dan meninggalkan gereja tersebut, karena mungkin saja masih ada dinamit yang aktif.

Bubarlh De..ni baru plg kami krn uda disuruh polisi n densus krn msh ada dinamitnya DLM gereja.” Ucap Ermina tarigan menangapi pertanyaan teman face booknya Nadeak Friska.

Nama

artikel,57,astronomi,4,Berita,190,budaya,6,ekonomi,3,fashion,3,gosip,4,hukum,8,inspiratif,7,Internasional,13,islam,21,kesehatan,5,militer,4,nasional,10,olahraga,1,opini,10,Politik,35,populer,6,sejarah,7,selebriti,3,seni,3,spiritual,6,Tausiah,5,tekno,2,tips,3,Unik,6,wanita,1,
ltr
item
Lensa News: BOM di Gereja Katolik ST. Yosef Medan, Jemaat Semuanya Selamat
BOM di Gereja Katolik ST. Yosef Medan, Jemaat Semuanya Selamat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEggMnSmPL-GHiVclq-FXUasBAfdRHciMewcZ5gDz_Z8IOfJVKoMhV_d2wM6yzk0IsqZjRo1lFSd5edXb6TfLaW8495_SymFWKw7w4CFQeqLSHRgFJMrSRNRDxEhOChqo7H9NU59OSyfaaEY/s400/fjhgj.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEggMnSmPL-GHiVclq-FXUasBAfdRHciMewcZ5gDz_Z8IOfJVKoMhV_d2wM6yzk0IsqZjRo1lFSd5edXb6TfLaW8495_SymFWKw7w4CFQeqLSHRgFJMrSRNRDxEhOChqo7H9NU59OSyfaaEY/s72-c/fjhgj.jpg
Lensa News
http://lensa-nws.blogspot.com/2016/08/medan-mengejutkan-dari-gereja-st.html
http://lensa-nws.blogspot.com/
http://lensa-nws.blogspot.com/
http://lensa-nws.blogspot.com/2016/08/medan-mengejutkan-dari-gereja-st.html
true
7788556715240787709
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy