Ternyata Nahan Hasrat Terpendam Lebih Berat

Di balik kabar pernikahan Sunu dan Umi Pipik ada fakta lain yang mengejutkan. Pipik juga sudah meminta maaf kepada Suci. Suci pergi dari rum...


Di balik kabar pernikahan Sunu dan Umi Pipik ada fakta lain yang mengejutkan. Pipik juga sudah meminta maaf kepada Suci.

Suci pergi dari rumah Sunu, setelah tahu sang suami mendua dan menikahi Umi Pipik diam-diam. Dikatakan pada sebuah tayangan infotaiment, Kamis (16/11/2017) kakak ipar Sunu menceritakan bagaimana saat adiknya mendengar permintaan maaf Umi Pipik.

"Dia ngomong iya minta maaf, cuma minta maaf doang kayak gitu. Sakit lah ya, sedih. Pas saya dengar, adik saya dengan nada nangis dan marah-marah ke Umi Pipik. Saya hanya tanya ke orangtua, Suci lagi teleponan sama siapa, kata orangtua saya sama Pipik," kata Citra

"Saya takut adik saya makin hancur, saya nggak pernah tanya. Ya dirasakan sakitnya. Setahun lalu 3 bulan dia kayak mayat hidup," tambahnya.

Awalnya keputusan Suci untuk keluar dari rumah Sunu sempat dipertanyakan oleh orangtuanya. Namun, setelah tahu adanya pernikahan Sunu dengan Umi Pipik, orangtua Suci menyetujui agar sang anak keluar dari rumah suami.

"Kedua orangtua saya nggak mau ngomong, langsung menyetujui tindakan anaknya pergi dari rumah sunu, sampai sekarang mereka belom pernah menemui Sunu," ungkap kakak kandung Suci.

Kini baik Pipik atau Sunu, tak ada yang memberikan klarifikasi. Meskipun sudah ada beberapa pihak yang meminta Sunu dan Pipik untuk memberikan klarifikasi secara langsung.

Namun ternyata, Pipik seolah seperti menghindar dari media. Seperti yang terjadi pada hari ini, istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori itu mendadak absen untuk mengisi kajian dalam sebuah majelis taklim di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sumber : https://hot.detik.com/celeb/d-3730027/umi-pipik-minta-maaf-istri-sunu-marah-hingga-menangis

Umi Pipik hingga kini belum berkomentar terkait disebut sudah menikah dengan Sunu eks vokalis 'Matta Band'. Namun manajer Pipik, Nana, mencoba bersuara soal hal tersebut.

Nana mengaku pekerjaan Umi Pipik jadi terganggu karena disebut sudah menikah dengan Sunu. Meski begitu, lanjutnya, tak ada jadwal kerja yang dibatalkan karena hal itu.

"Keganggu lah pasti. Nggak sampai gitu sih nggak (batalin kerja)," ujar Nana, via telepon, Jumat (17/11/2017).

Diakui Nana juga, pekerjaan mantan istri mendiang Ustad Jefri Al Buchory itu tak berkurang. Semuanya itu, lanjutnya, masih dilancarkan.

"Selama ini masih oke saja," tukas Nana.

Umi Pipik disebut sudah menikah tiga tahun yang lalu dengan Sunu. Hal itu diungkapkan oleh Citra, kakak istri Sunu, Suci.

Menurut Citra juga, Umi Pipik sudah minta maaf telah melakukan pernikahan dengan Sunu. Namun saat itu, katanya, Suci marah dan menangis mengetahui Sunu menikah tanpa restunya.

Citra sendiri mengetahui itu semua langsung dari mulut Sunu. Hingga kini, lanjutnya, Sunu dan Suci sudah pisah rumah.

Sumber : https://hot.detik.com/celeb/d-3732188/umi-pipik-terganggu-disebut-sudah-nikah-dengan-sunu

Tanpa bermaksud kepo akan rumah tangga orang, tapi isu ini kian panas beredar, entah isu, gosip, atau fakta, hingga kini belum ada klarifikasi resmi dari semua yang bersangkutan.

Belum ada klarifikasi dan pernyataan resmi baik dari istri Sunu, juga Sunu sendiri, juga umi Pipik sendiri akan hal ini apakah diaminkan atau disangkal.

Namun jika kabar dan berita ini sempat diangkat dan diulas oleh Media Online Detik, rasanya hampir dapat dipastokan kabar ini bukan isu, gosip, atau fitnah belaka.

Kredibilitas Media Detik yang profesional dan terpercaya akhirnya telah mendorong dan menarik saya untuk membahas, mengulas, dan menanggapi berita ini.

Ada beberapa garis besar pandangan yang dapat kita lihat dari beberapa sisi sehingga kita dapat melihat dan menilai sebuah kasus lebih objektif dan jernih.

Bungkamnya semua orang

Hingga saat ini semua mereka masih memilih diam dan bungkam, baik Sunu, istri Sunu, maupun umi Pipik belum ada yang buka suara tentang hal ini, apakah mereka akui atau mereka sangkal, hanya mereka dan Tuhan yang tahu soal ini.

Tetapi dari sikap bungkam mereka ini justru akan membuat bola panas yang ada menjadi liar dan buat gaduh kehidupan pribadi mereka.

Mungkin maksud dari bungkam mereka adalah mereka tidak mau kehidupan pribadinya jadi konsumsi publik, tetapi mereka lupa, bahwa mereka adalah publik figur yang dipandang dan digandrungi banyak orang.

Bungkam mereka tidak membawa manfaat dan faedah apapun dalam masalah ini, justru sikap bungkam mereka menimbulkan tanya besar ditengah masyarakat, dan akhirnya menjadi multi tafsir yang bisa jadi salah dan fitnah.

Andai Sunu, istri Sunu, dan umi Pipik baca artikel ini, jika boleh saya beri saran berbicaralah, supaya tidak timbul fitnah yang membuat hidup kalian susah dan jadi dosa buat orang karena tafsir yang keliru terhadap kalian.

Andai berita ini fitnah

Jika kabar ini hanya sebuah fitnah keji maka celakalah orang yang menghembuskannya, sebab hidup mulia yang mereka jalani jadi hancur, rusak, dan kotor karena fitnah ini.

Fitnah ini akan jadi pembunuhan karakter hebat bagi orang-orang yg disebut dan disinggung, bahkan bukan hanya mereka saja yang terkena dampaknya tetapi juga keluarga kecil yakni anak-anak mereka dan keluarga besar yakni orang tua dan kerabat mereka.

Fitnah ini akan mencoreng kemulian diri, hidup, dan keluarga yang selama ini mereka bangun dan jaga.

Jangan ada fitnah diantara kita.

Andai berita ini benar

Jika berita ini sebuah fakta nyata yang pahit, maka sikap dan perilaku para pelaku sangat tercela dan memalukan banyak orang, khususnya keluarga kecil dan keluarga besar mereka.

Mungkin inilah sebab mengapa mereka memilih diam dan bungkam, bukan karena tak mau ambil pusing, tetapi justru karena berita ini benar dan tak tahu harus bilang apa,tak tahu harus jawab apa, dan tak tahu harus bagaimana harus menghindar.

Jika berita ini fakta, maka perbuatan dan perilaku umi Pipik sangat tercela dan memalukan, ia yang selama ini telah menjadi idola dan teladan justru jatuh dilubang yang nista, ini bukan soal ia menikah lagi, tetapi diam-diam menikah dengan suami orang.

Perbuatan ini akan merusak reputasi dan citranya yang baik selama ini, banyak orang akan kecewa dan sakit hati karena perbuatan ini rendah dan memalukan, perbuatan ini bahkan tidak dilakukan seorang PSK.

Orang akan menilai umi pipik sebagai wanita perusak rumah tangga orang, alias perebut laki orang, perbuatan ini akan mencoreng nama baik keluarga dan mohon maaf mungkin alrmahum mendiang suaminya akan sangat kecewa.

Sungguh tak habis pikir, umi pipik yang nampak baik, yang tahu banyak tentang larangan dan nilai-nilai agama ternyata jatuh dan kalah dalam syahwat.

Mengapa wanita sebaik umi pipik dapat dengan teganya abaikan nasib istri sunu dan anak-anak sunu, apakah karena syahwat itu begitu kuat sehingga ia tak lagi mampu menahan dan abaikan nasib keluarga dan anak-anak sunu.
baca juga [
Ketua Mahkamah Konstitusi : Kenapa Agama dari Asing Diakui, Kalau dari Leluhur Tidak?]
[Rumah DP Nol Persen Segera Dibangun, Model Rumah Bikin Netizen Tepok Jidat]Itulah sebabnya mengapa artikel ini diangkat, dibuat, dan diulas, dan kita sebut syahwat lebih jahat dari jerawat, karena jika jerawat saja masih bisa dicegah dan dihilangkan, tapi kali ini ternyata syahwat tak mampu dicegah dan ditahan.
Nama

artikel,57,astronomi,4,Berita,190,budaya,6,ekonomi,3,fashion,3,gosip,4,hukum,8,inspiratif,7,Internasional,13,islam,21,kesehatan,5,militer,4,nasional,10,olahraga,1,opini,10,Politik,35,populer,6,sejarah,7,selebriti,3,seni,3,spiritual,6,Tausiah,5,tekno,2,tips,3,Unik,6,wanita,1,
ltr
item
Lensa News: Ternyata Nahan Hasrat Terpendam Lebih Berat
Ternyata Nahan Hasrat Terpendam Lebih Berat
https://idx.nyc3.digitaloceanspaces.com/BkX3k2zeM-600w.png
Lensa News
http://lensa-nws.blogspot.com/2017/11/ternyata-nahan-hasrat-terpendam-lebih.html
http://lensa-nws.blogspot.com/
http://lensa-nws.blogspot.com/
http://lensa-nws.blogspot.com/2017/11/ternyata-nahan-hasrat-terpendam-lebih.html
true
7788556715240787709
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy