Ditantang Bersihkan Danau Dijakarta,Anis Malah Balik Nyuruh Susi Bersihkan Laut

Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan (MKP) Susi Pudjiastuti berkunjung ke Swiss belum lama ini. Dalam kunjungan tersebut, Susi menyempat...


Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan (MKP) Susi Pudjiastuti berkunjung ke Swiss belum lama ini. Dalam kunjungan tersebut, Susi menyempatkan diri berkunjung ke sebuah danau di Jenewa.

Kunjungan tersebut diabadikan dalam sebuah video. Liputan6.com mendapatkan rekaman tersebut dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP)

"Kita habis meeting dengan ILO, WTO, ada waktu luang makan siang di pinggir danau bersih sekali, angsanya cantik, danaunya jernih. Pak Sandi (Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno) pasti tahu dan pernah ke sini," kata Susi, Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Dalam video tersebut, Susi menantang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengubah Danau Sunter menjadi danau yang bersih.
"Sekarang Beliau punya power dan authority di Jakarta. Saya yakin Danau Sunter bisa dibikin seperti ini. Setuju enggak pembaca?" ujar dia.

Susi Pudjiastuti meyakini, pemimpin di DKI Jakarta itu punya keinginan yang sama dengannya. Susi ingin Danau Sunter seperti danau di Jenewa, Swiss.

"Saya yakin mereka punya perasaaan yang sama dengan saya, bermimpi Danau Sunter menjadi seindah danau di Jenewa," kata dia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:





anis balik tantang susi untuk bersihkan laut

Menteri Kalautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menantang Gubernur dan Wakil Gubernur Dki Jakarta Anies-Sandi untuk menyulap danau-danu di jakarta dibersihkan, sehingga bisa seindah danau-danau yang ada di Jenewa.

Menanggapi hal tersebut, Aniees mengatakan siap menjadikan danau-danau di Jakarta menjadi bersih dan bening. Hanya saja, Anies menyebutkan akan melakukannya satu persatu.

“kita bilang gini, Insyaallah satu-satu. Kami ingin agar danau-danau di jakarta ini, tempat kami menampung air, menjadi tempat yang jernih,” kata Anies di balai kota Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Dia mengatakan, Pemprov akan memilih salah satu danau untuk dibersihkan seperti danau di Jenewa. “nantyi kami pilih salah satu untuk jadi tempat yang bersih,” ucap Anies.

Di sisi lain, mantan Mendikbud itu juga akan meminta bantuan Menteri Susi untuk membantu membersihkan perairan Kepulauan Seribu.
baca juga;

[Ternyata Nahan Hasrat Terpendam Lebih Berat]
[Logika Payah, Panitia Bilang Tidak Makar dan Tidak Melawan Tapi Ada Acara Reunian 212 Segala]
“Kami minta bantuan juga ke Bu Susi. Bantu bersihin perairan. Karena kemarin saya ke Pulau Seribu, itu sampahnya luar biasa. Dan kami akan siapkan juga kapal-kapal untuk pembersih sampah. Karena perairan di utara ini banyak sekali sampah. Dan sebagian sampah sampah itu, namanya juga air laut, enggak semuanya datang dari sungai di Jakarta, tapi juga dari daerah lain,” kata dia.
baca juga ;
[Kecerdasan jokowi yang Inovatif,Lebih suka Teruskan Masterplan Dari Para Pendahulunya]
[Ketua FPI Dipukuli Sampai Bonyok Usai Ceramah PKI]

Meski meminta bantuan Susi membersihkan Laut Jakarta, Anies Baswedan membantah bila dirinya menantang balik Susi. “Oh bukan tantang balik. Kita sama-sama bersihin. Saya bersihin danau, Bu Susi bersihin perairan Jakarta,” tandas Anies.
berikut vidio lengkap dari bus susi dan tanggapan ngeyelnya anis;


baca juga;
[Hasil Survei Kalah Jauh, Fadli Zon Ngotot Kalo Rakyat Masih Berharap Pada Prabowo]

[Ditantang Susi, Sandiaga Minta Walkot Jakut Gelar Lomba Renang di Danau Sunter]

Nama

artikel,57,astronomi,4,Berita,190,budaya,6,ekonomi,3,fashion,3,gosip,4,hukum,8,inspiratif,7,Internasional,13,islam,21,kesehatan,5,militer,4,nasional,10,olahraga,1,opini,10,Politik,35,populer,6,sejarah,7,selebriti,3,seni,3,spiritual,6,Tausiah,5,tekno,2,tips,3,Unik,6,wanita,1,
ltr
item
Lensa News: Ditantang Bersihkan Danau Dijakarta,Anis Malah Balik Nyuruh Susi Bersihkan Laut
Ditantang Bersihkan Danau Dijakarta,Anis Malah Balik Nyuruh Susi Bersihkan Laut
https://i2.wp.com/hotnewsgarasi.com/wp-content/uploads/2017/11/garasitogel-Susi-Tantang-Jernihkan-Danau.jpg?resize=610%2C350&ssl=1
Lensa News
http://lensa-nws.blogspot.com/2017/11/ditantang-bersihkan-danau-dijakartaanis.html
http://lensa-nws.blogspot.com/
http://lensa-nws.blogspot.com/
http://lensa-nws.blogspot.com/2017/11/ditantang-bersihkan-danau-dijakartaanis.html
true
7788556715240787709
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy