Ngawur,Di KTT Anti-Terorisme, Saudi Jadikan Perlawanan Palestina sebagai Contoh Teroris

RIYADH,  Pengguna media sosial bereaksi keras terhadap pertemuan puncak anti-terorisme Arab Saudi. Hal ini dikarenakan sebuah video yang ...

RIYADH, Pengguna media sosial bereaksi keras terhadap pertemuan puncak anti-terorisme Arab Saudi. Hal ini dikarenakan sebuah video yang diputar untuk mencontohkan terorisme di awal pertemuan adalah pertempuran orang-orang Palestina yang sedang melawan pasukan penjajah Israel yang menduduki tanah mereka.
Koalisi anti-terorisme yang diproklamirkan oleh Pangeran Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman, melaksanakan pertemuan pertama mereka di Riyadh pada hari Senin kemarin dengan perwakilan dari 41 negara Muslim yang hadir.
Begitu video yang digunakan untuk mencontohkan terorisme itu dikenali oleh pengguna media sosial, Netizen segera mengutuknya dan menyebut bahwa maksud sesungguhnya koalisi anti-terorisme ini didirikan adalah untuk “normalisasi” hubungan Arab dengan pendudukan Israel.
Lihat gambar di TwitterLihat gambar di Twitter
هذه الصورة من مقطع الفيديو الذي عرض في الجلسة الافتتاحية لاجتماع "مجلس وزراء دفاع التحالف الإسلامي لمحاربة الإرهاب" في  تعود لعام 2001 وهي لمقاوم فلسطيني يشتبك مع جيش الاحتلال جنوب  المحتلة!
إلى المهرولين للتطبيع مع الاحتلال..كانت وما زالت وستبقى 
“Gambar yang diperlihatkan dalam video pada sesi pembukaan ‘Dewan menteri pertahanan Koalisi Islam untuk Memerangi Terorisme’ di Arab Saudi itu berasal dari tahun 2001 dan merupakan pejuang kelompok perlawanan Palestina yang bentrok dengan tentara pendudukan di selatan Yerusalem al-Quds. Bagi mereka yang terburu-buru berusaha melakukan normalisasi hubungan, pekerjaan, itu adalah dan akan selalu menjadi perlawanan, dan perlawanan bukanlah terorisme,” kata seorang pengguna twitter.
هذه مقاومة وأعلى درجات الشرف والكرامة التي تفتقدونها. هو ذلك الذي تمارسونه على شعوبكم المقهورة منذ عقود.
- من اجتماع وزراء دفاع التحالف لمحاربة الارهاب" في الرياض
“Ini adalah perlawanan! dan tingkatan tertinggi dari kehormatan dan martabat, yang tidak kalian punya! Terorisme adalah apa yang telah kalian lakukan terhadap rakyat kalian selama beberapa dekade,” cuit yang lain.
“Orang-orang tidak peduli apa kriteria kalian untuk mengklasifikasikan terorisme. Terorisme adalah semua yang menormalkan hubungan dengan Israel. Resistensi Palestina memiliki lebih banyak kehormatan daripada kalian,” cuit yang lain lagi.
Saudi Arabia is so keen to begin open, public cooperation with Israel against Iran that it “doesn’t care” what kind of deal is reached with the Palestinians. It just wants something as a pretense. http://www.telegraph.co.uk/news/2017/11/25/saudi-arabia-doesnt-care-palestinians-long-can-make-deal-israel/?WT.mc_id=tmg_share_tw# 
“Dalam upaya menormalisasi (hubungan) dengan apartheid Israel, rezim Wahhabi Saudi membuka pertemuan puncak “anti-terorisme” palsu dengan sebuah video tentang “terorisme” yang menunjukkan sebuah adegan perlawan Palestina saat bertempur melawan pasukan pendudukan Israel,” kecam pengguna media sosial lain yang juga seorang aktivis.
Berbagai analisa disertai bocoran sejumlah dokumen sebelumnya menunjukkan bahwa Arab Saudi berusaha keras menormalisasi hubungan dengan Israel, dengan mengupayakan sebuah hubungan yang terbuka. (ARN)
Nama

artikel,57,astronomi,4,Berita,190,budaya,6,ekonomi,3,fashion,3,gosip,4,hukum,8,inspiratif,7,Internasional,13,islam,21,kesehatan,5,militer,4,nasional,10,olahraga,1,opini,10,Politik,35,populer,6,sejarah,7,selebriti,3,seni,3,spiritual,6,Tausiah,5,tekno,2,tips,3,Unik,6,wanita,1,
ltr
item
Lensa News: Ngawur,Di KTT Anti-Terorisme, Saudi Jadikan Perlawanan Palestina sebagai Contoh Teroris
Ngawur,Di KTT Anti-Terorisme, Saudi Jadikan Perlawanan Palestina sebagai Contoh Teroris
https://i2.wp.com/arrahmahnews.com/wp-content/uploads/2017/11/ab9c48075a52461b9c7aed408fd9146b_18.jpg?zoom=1.5&resize=728%2C310&ssl=1
Lensa News
http://lensa-nws.blogspot.com/2017/11/ngawurdi-ktt-anti-terorisme-saudi.html
http://lensa-nws.blogspot.com/
http://lensa-nws.blogspot.com/
http://lensa-nws.blogspot.com/2017/11/ngawurdi-ktt-anti-terorisme-saudi.html
true
7788556715240787709
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy