Rina Andriani, Ternyata Inilah Bendahara Saracen Ini Yang Terima Transfer Uang Rp75 Juta dari Asma Dewi

Pendalaman kasus dana Saracen yang ditransfer oleh Asma Dewi sebesar Rp75 juta tidak hanya mengarahk kepada NS. Penyidik Polri melakukan...

Pendalaman kasus dana Saracen yang ditransfer oleh Asma Dewi sebesar Rp75 juta tidak hanya mengarahk kepada NS. Penyidik Polri melakukan pengembangan dari pengakuan Asma Dewi yang rupanya ada seseorang berinsial R yang ikut terima dana aliran itu.

Hal ini diungkapkan oleh Kabagpenum Div Humas Mabes Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul yang mengatakan bahwa seseorang berinsial R diduga merupakan bendahara dari grup Saracen.

Alasannya, Asma Dewi melakukan transfer uang sebesar Rp75 juta kepada NS yang kemudian dilanjutkan oleh NS ke rekening seseorang berinsial R.

"Apakah itu menjadi prioritas atau tidak, penyidik yang tahu, karena itu teknik penyidikannya mereka. Siapa yang mereka sasar? Itu mereka yang lebih tahu. Tapi kalau sudah disebut namanya, ya itu berarti tentu, ada dalam istilah anda tadi, radar," katanya di Kompleks Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Martinus menjelaskan, ada beberapa orang yang sempat disebutkan oleh Asma Dewi saat memberikan keterangannya. Penyidik polri akan mendalami keterlibatan atau keterkaitan nama tersebut dari kasus ini.

"Pada saat seorang saksi, seorang tersangka menyebut nama, maka nama itu harus menjadi perhatian bagi si penyidik," tutup Martinus.

Sebelumnya, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto mengatakan bahwa polisi menemukan bukti dengan adanya data bahwa Asma Dewi terlibat dalam grup ujaran kebencian Saracen dan pernah mentransfer uang sebesar Rp75 juta kepada anggota inti Saracen berinsial NS.

"Penyidik sementara dapat info yang bersangkutan transfer uang senilai Rp 75 juta ke NS," kata Setyo di PTIK, Jakarta Selatan, Senin (11/9).

Setelah seorang berinsial NS mendapatkan dana dari Dewi, dana tersebut langsung NS gunakan untuk membayar ke seseorang yang berinisial R. Dalam catatan pemindahan bank, tertulis atau disebutkan bahwa dana tersebut untuk membayar Saracen.

Ditelusuri redaksi, Bendahara Saracen inisial R sebagaimana dalam struktur adalah Rina Andriani. Rina Andriani disinyalir adalah warga Pekan baru. Ini terbukti dari foto yang diunggah Harsono Abdullah melalui akun Instagramnya.









(tempo/Infoteratas)
Nama

artikel,57,astronomi,4,Berita,190,budaya,6,ekonomi,3,fashion,3,gosip,4,hukum,8,inspiratif,7,Internasional,13,islam,21,kesehatan,5,militer,4,nasional,10,olahraga,1,opini,10,Politik,35,populer,6,sejarah,7,selebriti,3,seni,3,spiritual,6,Tausiah,5,tekno,2,tips,3,Unik,6,wanita,1,
ltr
item
Lensa News: Rina Andriani, Ternyata Inilah Bendahara Saracen Ini Yang Terima Transfer Uang Rp75 Juta dari Asma Dewi
Rina Andriani, Ternyata Inilah Bendahara Saracen Ini Yang Terima Transfer Uang Rp75 Juta dari Asma Dewi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVhyBq46lMnapW5cr2TmGk-lmJL4IHmSS6wSQM5WxPk9TWnY14WltsHIgFXU023NorjFjvBt3cXRQVxyMMSKnmNPy44i6qJfu1QyJTke5CQ7kuMVV-rT438UU5Jo-2hHrCA_ij3CIIfwSP/s640/650x375.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVhyBq46lMnapW5cr2TmGk-lmJL4IHmSS6wSQM5WxPk9TWnY14WltsHIgFXU023NorjFjvBt3cXRQVxyMMSKnmNPy44i6qJfu1QyJTke5CQ7kuMVV-rT438UU5Jo-2hHrCA_ij3CIIfwSP/s72-c/650x375.jpg
Lensa News
http://lensa-nws.blogspot.com/2017/09/rina-andriani-ternyata-inilah-bendahara.html
http://lensa-nws.blogspot.com/
http://lensa-nws.blogspot.com/
http://lensa-nws.blogspot.com/2017/09/rina-andriani-ternyata-inilah-bendahara.html
true
7788556715240787709
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy