Politikus PKS Curiga Ada Skenario Terselubung Antara Jokowi Dan Gatot

JAKARTA - Sejumlah manuver Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang dinilai politis belakangan dicurigai bagian dari skenario yang sengaja...



JAKARTA - Sejumlah manuver Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang dinilai politis belakangan dicurigai bagian dari skenario yang sengaja diciptakan oleh Presiden Joko Widodo dengan Gatot.
Kecurigaan ini disampaikan politikus PKS M Nasir Djamil dalam diskusi bertajuk "Politik bukan Panglima" di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (7/10).

Nasir kembali teringat pada pernyataan Jokowi -sapaan presiden- dalam rapat kabinet yang menegaskan posisinya sebagai Panglima Tertinggi Angkatan Darat, Laut dan Udara.

"Itu kan dalam persepsi saya, Presiden itu mau bilang pada rakyat Indonesia bahwa Panglima Gatot itu anak buah saya, itu anak didik saya, itu murid saya. Kira-kira begitu. Jadi dia (Gatot) mengatakan ini mengatakan itu, dia sudah minta restu dari saya, kira-kira begitu," kata Nasir.

Karena itu, Anggota Komisi III DPR ini curiga jangan-jangan Jokowi-lah yang mengarahkan Panglima TNI untuk melakukan manuver-manuver yang dianggap sebagian kalanngan sebagai aksi politik.

"Kita kan tidak tahu di balik semuanya. Bisa saja ada komunikasi pribadi antara Panglima dengan Presiden. Ya sudah gak apa, rapopo yang penting baik-baik saja, kan begitu. Apalagi kita tahu bahwa 2019 sudah mau dekat, Presiden kan perlu juga mencari figur pendampingnya ini," tutur politikus asal Aceh.

Karena itu, lanjutnya, belum diketahui siapa yang layak untuk dijadikan Jokowi sebagai pendamping di Pilpres 2019. Apalagi Wakil Presiden Jusuf Kalla telah menyatakan tidak akan maju lagi di pemilu mendatang.

"Jadi Presiden barangkali perlu untuk melihat kedalaman GN (Gatot Nurmantyo-red) ini, sejauh mana dalamnya dia," tukas Nasir.

Terlebih lagi ada persepsi masyarakat bahwa Jokowi tidak dekat dengan umat Islam. Itu bisa dilihat dari Perppu Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang terkesan ingin memukul umat Muslim./jpnn*
Nama

artikel,57,astronomi,4,Berita,190,budaya,6,ekonomi,3,fashion,3,gosip,4,hukum,8,inspiratif,7,Internasional,13,islam,21,kesehatan,5,militer,4,nasional,10,olahraga,1,opini,10,Politik,35,populer,6,sejarah,7,selebriti,3,seni,3,spiritual,6,Tausiah,5,tekno,2,tips,3,Unik,6,wanita,1,
ltr
item
Lensa News: Politikus PKS Curiga Ada Skenario Terselubung Antara Jokowi Dan Gatot
Politikus PKS Curiga Ada Skenario Terselubung Antara Jokowi Dan Gatot
https://photo.jpnn.com/arsip/watermark/2017/08/07/presiden-jokowi-dan-panglima-tni-jenderal-gatot-nurmantyo-foto-miftahulhayatdokjpnncom.jpg
Lensa News
http://lensa-nws.blogspot.com/2017/10/politikus-pks-curiga-ada-skenario.html
http://lensa-nws.blogspot.com/
http://lensa-nws.blogspot.com/
http://lensa-nws.blogspot.com/2017/10/politikus-pks-curiga-ada-skenario.html
true
7788556715240787709
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy