Kiat Menjadi Anak Alay di Hadapan Allah, Alaynyaaa

fenomena anak alay sudah menjamur dimana-mana. Keberadaan anak alay ini biasanya bikin banyak orang gereget. Namun ternyata ada juga a...




fenomena anak alay sudah menjamur dimana-mana. Keberadaan anak alay ini biasanya bikin banyak orang gereget. Namun ternyata ada juga anak alay yang sangat disukai, tidak hanya sesama manusia tetapi Allah juga menyukainya. Nah untuk itu melalui artikel berikut ini saya ingin berbagi informasi mengenai tips cara menjadi anak alay di hadapan Allah. Semoga apa yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Anak alay biasanya identik dengan eksistensi diri. Biasanya fenomena anak alay ini terjadi saat seorang anak yang berada pada bangku SMP dan SMA. Namun seiring bertambahnya usia biasanya fenomena alay ini akan menurun. Karena terlalu seringnya mengekspose eksistensi diri biasanya membuat orang menjadi agak kurang menyukai anak alay. Namun siapa sangka ternyata ada juga anak alay yang sangat disukai.

Anak alay yang sangat disukai ini sangat beruntung. Eksistensinya tidak hanya menyejukkan mata tetapi juga bisa mendatangkan pahala dan keberkahan. Apakah anda mau menjadi anak alay yang sangat disukai ini? Baiklah langsung saja silahkan anda baca cara menjadi anak alay di hadapan Allah berikut ini.

Cara Menjadi Anak Alay di Hadapan Allah


1. Sedikit-sedikit Berdoa
cara menjadi anak alay di hadapan Allah
Picture by Google
Ciri-ciri anak alay itu adalah sering update status. Nah kalau anak alay di hadapan Allah itu sedikit-sedikit berdoa. Punya kesulitan sedikit saja langsung berdoa. Punya pilihan yang sulit saja langsung istikharah meminta petunjuk kepada Allah. Inikan tanda-tanda Alay tapi Alay nya di hadapan Allah, jadi insya Allah berkah dan dapat pahala.

2. Sedikit-Sedikit Menangis
Kalau anak alay itu sedang sedih aja bisa dibuat status. Nah kalau anak yang alay di hadapan Allah, mereka sedikit saja buat kesalahan langsung menangis. Langsung minta ampun sama Allah bahkan bisa sampai sholat Taubat agar kesalahannya diampuni. Sangat alay bukan :).

3. Nongkrong di Masjid
Kalau anak alay biasanya suka nongkrong, nah kalau anak alay di hadapan Allah itu juga suka nongkrong. Tapi nongkrongnya di masjid buat sholat berjamaah. Sehari lima kali lah berjamaah di masjid baru bisa dibilang anak alay :).

4. Eksis Sholat Dhuha
Ini nih yang membedakan anak alay biasa dengan anak alay di hadapan Allah. Mereka eksis banget buat sholat dhuha. Selain rejekinya lancar, waktu yang digunakan pun akan berkah.

5. Eksis Sholat Tahajud
Selain eksis sholat sunah dhuha, seharusnya anak alay itu juga eksis buat sholat tahajud. Insya Allah wibawanya tinggi dan aura kepemimpinan nya akan keluar. Insya Allah anak alay yang seperti ini sangat disukai Allah :).

6. Dikit-dikit Baca Qur'an
Anak alay yang disayangi Allah itu biasanya dikit-dikit baca Qur'an. Jangan sampai deh ada waktu luang sedikit saja, pasti langsung baca Al Qur'an. Sangat alay sekali kan, hhe. 

7. Bentar-Bentar Dzikir
Salah satu cara menjadi anak alay di hadapan Allah adalah dengan sering berdzikir. Ketika lupa akan sesuatu cobalah untuk mengucap Astaghfirullah. Atau ketika mendapat rezeki yang tidak disangka cobalah untuk bersyukur dengan mengucap Alhamdulillah. 

8. Sedikit-Sedikit Sedekah
Cara anak alay di hadapan Allah yang berikutnya adalah dengan sedikit-sedikit sedekah. Tidak ada angin tidak ada hujan seenaknya aja anak alay sedekah. Semakin sering sedekah maka akan semakin alay. Tapi insya Allah alay yang ini berkah karena alaynya di hadapan Allah.

Nah sobat sekalian, itulah sedikit informasi mengenai cara menjadi anak alay di hadapan Allah. Semoga apa yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat bagi kita semua. 
Nama

artikel,57,astronomi,4,Berita,190,budaya,6,ekonomi,3,fashion,3,gosip,4,hukum,8,inspiratif,7,Internasional,13,islam,21,kesehatan,5,militer,4,nasional,10,olahraga,1,opini,10,Politik,35,populer,6,sejarah,7,selebriti,3,seni,3,spiritual,6,Tausiah,5,tekno,2,tips,3,Unik,6,wanita,1,
ltr
item
Lensa News: Kiat Menjadi Anak Alay di Hadapan Allah, Alaynyaaa
Kiat Menjadi Anak Alay di Hadapan Allah, Alaynyaaa
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjgIwIUoxaaWEHiZf5nmuqOjG4mIyRfOHUA6Rn9elqHqXQX8KnkbuxomE3CqmQndMaxLLgorNlGliKhcuukIO8hIj8YyptOtMvfbLVgzV8dAXY48BJb_Tp914WyyzOrfAZJWqeEsiC_9_R/s640/13628107051895047305.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjgIwIUoxaaWEHiZf5nmuqOjG4mIyRfOHUA6Rn9elqHqXQX8KnkbuxomE3CqmQndMaxLLgorNlGliKhcuukIO8hIj8YyptOtMvfbLVgzV8dAXY48BJb_Tp914WyyzOrfAZJWqeEsiC_9_R/s72-c/13628107051895047305.png
Lensa News
http://lensa-nws.blogspot.com/2016/09/kiat-menjadi-anak-alay-di-hadapan-allah.html
http://lensa-nws.blogspot.com/
http://lensa-nws.blogspot.com/
http://lensa-nws.blogspot.com/2016/09/kiat-menjadi-anak-alay-di-hadapan-allah.html
true
7788556715240787709
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy