Akun Ini Bongkar Dalang di Balik Aksi Reuni 212, Pemodal dan Visi-Misinya

Akun Ini Bongkar Habis Siapa"Pemodal" Dibalik Aksi Reuni 212, Dan Apa Tujuan Aslinya Aksi Reuni 212 Dibongkar Habis Di Twitter Ole...


Akun Ini Bongkar Habis Siapa"Pemodal" Dibalik Aksi Reuni 212, Dan Apa Tujuan Aslinya
Aksi Reuni 212 Dibongkar Habis Di Twitter Oleh Akun El Diablo, Siapakah Pemodalnya Apa Tujuannya ?? Dibahas Lengkap Disini , Simak baik-baik Dan Sebarkanlah

Aksi Reuni 212 Yang Bakalan Digelar Tanggal 2 Desember Dibongkar Netizen, Benarkah Semuanya Dananya Berasal Dari Seorang Tokoh Terkenal Putra Mantan Presiden ?? Simak ISi Kultwitnya Berikut Ini !! Dan Jangan Lupa Sampaikan Pendapatmu Soal Hal Ini

01. Bismillahirrahmanirrahim
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

#TommySoehartoBohirReuni212

02. Jadi gini yah. Ane kebeneran cs-an dulu sama Habib Iye al Jufri Panglima BATF (Badan Anti Teror Front) FPI Bogor Raya. Zaman dulu pan ane brengsek. Jadi bergaulnya sama FPI. #TommySoehartoBohirReuni212

03. Beberapa hari yang lalu Ane iseng telp Habib Iye al Jufri. Cerita-cerita lah, namanya temen lama. Pokoknya dari A-Z deh. Nah pas cerita2 tsb. Ane iseng nih sekalian korek infromasi tentang acara Reuni 212. #TommySoehartoBohirReuni212

04. Nah ane tanya... FPI Bogor gimana bib? Dateng gak? Nah Habib Iye al Jufri langsung nyerocos deh ane pancing kayak gitu. Detailnya si Habib bilang gini:
#TommySoehartoBohirReuni212

05. Insya Allah kita konvoi dari Bogor ke Jakarta, hari Jumat tanggal 1 Desember 2017 jam 9 malem, mudah2an diikuti oleh ribuan orang. Ente ikut yah. Jangan takut, pulang kerumah ane bekelin. (buset, kena jebakan betmen gue)
#TommySoehartoBohirReuni212

06. Kalo gue ikut yg ada gue cari mati nih. Gak mungkin juga gue ikut gak bawa HP. Kalo gue iseng buka Twitter, ketahuan GUE BISA DI-NGABEN NIH SAMA FPI. Jarang2 di Bogor ada Ngaben. Gue gak jawab. Malah gue tanya rutenya lewat mana bib? #TommySoehartoBohirReuni212

baca juga;
[Hasil Survei Kalah Jauh, Fadli Zon Ngotot Kalo Rakyat Masih Berharap Pada Prabowo]

[Ditantang Susi, Sandiaga Minta Walkot Jakut Gelar Lomba Renang di Danau Sunter]
07. Trus dijawab sama Habib nih rute-nya:
Cipayung-Gadog-Mesjid Amaliyah Ciawi-Tajur-Mesjid Raya Bogor-Jambu Dua-Kedung Halang-Sukaraja-Cibinong-Citeureup-Cimanggis-Ciracas-Pasar Rebo-Kramat Jati-Kalibata-Cawang-Kp. Melayu-Senen-Monas.
#TommySoehartoBohirReuni212

08. Titik kumpulnya disini yah: di Cipayung, Mesjid Amaliyah Ciawi, Mesjid Raya Bogor dan Gapura Pemda Kabupaten Bogor. Ente sebaiknya berangkat dari Cipayung kita bareng2. Kita konvoi pake kendaraan bermotor. Ente sama ane di mobil komando. #TommySoehartoBohirReuni212

09. Gue jawab, ane absen dulu bib, disuruh lembur sama kantor. Kata habib: Ente masih cari receh aja. Pokoknya ente ikut PASTI ANE BEKELIN. GAK BAKAL KESUSAHAN ORANG DIRUMAH. (ehm... mayan juga nih) terus dia nyerocos lagi...
#TommySoehartoBohirReuni212

10. Ini instruksi dari Ketua Umum DPP FPI (KH. Ahmad Shobri Lubis) seluruh anggota FPI dan simpatisan diinstruksikan agar hadir pada acara reuni Akbar 212. Dia nyerosos terus... gue sampe lupa dia ngomong apa. Jujur gue males dengernya. #TommySoehartoBohirReuni212

11. Sebenernya gue mau buru2 selesain pembicaraan. Eh tiba-tiba2 otak jahil gue dateng. Nih acara gede.. duitnya dari mana yah? Dari proposal yg beredar aja buat panitia butuh 700 juta. #TommySoehartoBohirReuni212

12. Gue tanya anggaran segitu gede yg biayain siapa bib? Dijawab sama habib... elo mau tahu aja. udah ikut aja, entar disana gue ceritain... Gue terus maksa & spik2 anjing, akhirnya habib bilang alo ini ane gak berani cerita... Kita telegraman aja. #TommySoehartoBohirReuni212

13. Gue iyain aja deh... eh tapi kalo telegram gak bisa gue capture. Gue bilang.. gue gak ada telegram. Adanya WA bib... kita WA-an aja yak. Singkat cerita kita WA-an
#TommySoehartoBohirReuni212

14. Banyak deh WA-an ane sama tuh habib.
Yang jelas tuh habib gak minta gue foto bugil buat bahan coli dia.
Ada beberapa yg bikin gue kaget dan terkejut.
(bentar gue capture WA-nya dulu)
#TommySoehartoBohirReuni212

15. Kaget aja gue bacanya. Kok bisa2nya Tommy dana-in semua kegiatan Reuni 212. Yang paling pegang banyak FPI. Emang apa sih hubunganya FPI sama tommy sampe mesra gitu? #TommySoehartoBohirReuni212



16. Sebelum gue bahas tommy. Ini ada yang BANGSAT. Ternyata @PKSejahtera Jakarta resmi mengikuti reuni 212... Ini habib yang kirim loh...
P*S B*NG**T... P*S B*NGS*T... P*S B*NGS*T #TommySoehartoBohirReuni212



17. Udah gak usah nonton ILC. Elo lihat aja di Twitter Moment gue masalah APBD Jakarta Lengkap udah gue bahas sebelum media pada bahas. Lagian di ILC juga gak ada solusi (((BELAGU)))
Kanjut ke #TommySoehartoBohirReuni212 yak

18. Gue bilang BENERAN BIB TOMMY JADI DONATUR? JANGAN FITNAH BIB GAK BAIK. TOMMY KAN ANAK YATIM PIATU. KALO SAMPE GAK BENER DOSA BESAR KITA... UDAH YATIM PIATU TERUS KITA FITNAH... #TommySoehartoBohirReuni212

19. Selesai gue ngomong gitu malah habibnya kesel sama gue. YA UDAH KALO ENTE GAK PERCAYA. UDAH STOP CHATT AJA... Ya udah akhirnya gue ngalah deh percaya. Masa Habib bohong sih. Habib Iye al Jufri Panglima BATF (Badan Anti Teror Front) Gitu Loh... #TommySoehartoBohirReuni212

20. Akhirnya habib bilang sama gue. Bukan kali ini aja Tommy bantu FPI. Ente inget gak pas Milad FPI ke 19 di GOR Muara Kamal tanggal 19 Agustus 2017. Dia bantu dana ke kita gak sedikit. (coba gue google beneran ada tommy gak). #TommySoehartoBohirReuni212

21. Gue coba google emang Tommy dateng ke Milad FPI. Eh tapi gue belom puas kalo gak tau berapa sih Tommy biayain FPI dan Fungsinya apa Tommy deket2 FPI?
#TommySoehartoBohirReuni212

22. Akhirnya habib kasih gue bukti aliran dana Tommy ke FPI. (((maaf gue gak bisa share))) karena ini masih berhubungan dengan Kasus Makar Firza. Dan bukti aliran dana sudah di Kepolisian dan emang cocok dengan Kasus Makar Firza,
MAAF YAK... #TommySoehartoBohirReuni212

23. Kenapa gue lama jeda ngetwitnya. Tadi gue bertanya sama yg ngerti dan menyuruh gue jgn share di TL. Dan beliau menyarankan biar "data" tsb Aparat yg mengurusinya. #TommySoehartoBohirReuni212

24. Intinya Tommy pakai proxy buat alirkan dana. Pokoknya gitu deh. Kok gue jadi takut gini yak... tadi2 biasa aja. POKOKNYA BENERAN DAH... Fak mendadak gue gemeteran... Anjing nih dapet bahan serem banget. #TommySoehartoBohirReuni212

25. Sianjing gue lagi parno. Mendadak terima 5 sms notifikasi reset password. Nyalain VPN dulu yak biar gue aman. Babik Nih #TommySoehartoBohirReuni212

26. Kanjut yak. Gini deh bahan yang nyerempet2 gue gak posting. Gue juga tahu penyakit. Hakim Agung aja Mati ditembak sama doi. Apalagi gue cuma butiran belek Haji Lulung #TommySoehartoBohirReuni212

27. Adanya nama Tommy Soeharto didalam salah satu donatur kegiatan reuni akbar 212, kemungkinan besar untuk mencari simpati/suara dari kalangan peserta reuni akbar ataupun simpatisan FPI. #TommySoehartoBohirReuni212

28. Setelah keluar penjara tangan kanan tommy bukan lagi mafia. Tapi seorang ustad. Tommy juga perlu cari popularitas di 2019. #TommySoehartoBohirReuni212

29. Belom lama, Kiai Maksum Pesantren Al-Ishlah Bondowoso (Kyai Jaringan 212) deklarasi dukungan ke tommy dan bikin acara jalan bersama. #TommySoehartoBohirReuni212
30. Pokoknya peran Tommy dipendanaan Reuni 212 sudah jelas. Tommy butuh umat Islam buat penyokong dia di 2019. Sekalian cuci dosa Bapaknya ngebantai banyak umat Islam. #TommySoehartoBohirReuni212
31. Kedekatan Tommy bukan cuma sama FPI tapi ke Gabener @aniesbaswedan
Kenapa ini gue angkat? Karena berhubungan dengan venue. Pokoknya Tommy + FPI + Alumni 212 + Anies Baswedan #TommySoehartoBohirReuni212


32. Bukan rahasia umum juga pas kampanye Pilkada putaran 2. Tommy "bantu" Gabener @aniesbaswedan #TommySoehartoBohirReuni212

33. Contoh ngeles Gabener @aniesbaswedan bilang gak tahu dan buang bodi tentang izin Reuni 212. Tanggal 29 Nov 2017 dia bilang gak tahu? Yakin? #TommySoehartoBohirReuni212

34. BERAK SEKEBON ala Gabener @aniesbaswedan tentang izin tempat Reuni 212
Ternyata Gabener sudah keluarin izin tanggal 24 November 2017
#TommySoehartoBohirReuni212

35. KESIMPULANYA REUNI 212 BEGINI:
-Duitnya Tommy Soeharto
-Tempatnya Gabener @aniesbaswedan
-Pesertanya FPI
-Tim Horenya @PKSejahtera
Masih ELO BILANG ACARA KEAGAMAAN?
MIKIR... INI ACARA POLITIK JUALAN AGAMA
#TommySoehartoBohirReuni212

baca juga;
[Kebakaran Jenggot,MUI Tak Terima Agama di Setarakan Dengan Kepercayaan,Undang Mendagri Bahas Vonis MK]

untuk artikel-artikel agama-keyakinan-spiritual silahkan pantau di blog [swara nusantara]
36. Akhir kata wabil topik wal hidayah wal ridho wal inayah, wassalamualaikum warrohmatulloh. #TommySoehartoBohirReuni212
Sumber; https://www.suarasosmed.com/2017/11/akun-ini-bongkar-habis-siapa-pemodal.html?m=1#post-page-full
Nama

artikel,57,astronomi,4,Berita,190,budaya,6,ekonomi,3,fashion,3,gosip,4,hukum,8,inspiratif,7,Internasional,13,islam,21,kesehatan,5,militer,4,nasional,10,olahraga,1,opini,10,Politik,35,populer,6,sejarah,7,selebriti,3,seni,3,spiritual,6,Tausiah,5,tekno,2,tips,3,Unik,6,wanita,1,
ltr
item
Lensa News: Akun Ini Bongkar Dalang di Balik Aksi Reuni 212, Pemodal dan Visi-Misinya
Akun Ini Bongkar Dalang di Balik Aksi Reuni 212, Pemodal dan Visi-Misinya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZNE-BZCaoI8l1zEJ1U6ZJHn2WeKuF7Ci_iB2PGEF46LDWKJYjnnea1SW9JoNKgTuL_LCbNCg_fHaEIXZS1MAVNTzrKTzsNa4VrpCDFeKGK5JYwL-E_xnURjaIt3b_lKZSA3YfsGsZLd0/s640/AKSI+REUNI+212.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZNE-BZCaoI8l1zEJ1U6ZJHn2WeKuF7Ci_iB2PGEF46LDWKJYjnnea1SW9JoNKgTuL_LCbNCg_fHaEIXZS1MAVNTzrKTzsNa4VrpCDFeKGK5JYwL-E_xnURjaIt3b_lKZSA3YfsGsZLd0/s72-c/AKSI+REUNI+212.jpg
Lensa News
http://lensa-nws.blogspot.com/2017/12/akun-ini-bongkar-dalang-di-balik-aksi.html
http://lensa-nws.blogspot.com/
http://lensa-nws.blogspot.com/
http://lensa-nws.blogspot.com/2017/12/akun-ini-bongkar-dalang-di-balik-aksi.html
true
7788556715240787709
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy