Masih Ingat Yenny AFI 1? Tak Disangka Sekarang Nasibnya Buruk Banget,Peringatan Buat Emak-emak Agar Waspada!

"Akademi Fantasi Indosiar (AFI)" dulu menjadi ajang yang sangat populer di Indonesia. Ajang yang digelar Indosiar ini mencetak ba...

Masih Ingat Yenny AFI 1? Tak Disangka Sekarang Nasibnya Buruk Banget, Lihat Foto dan Videonya. Emak-emak Wajib Waspada!
"Akademi Fantasi Indosiar (AFI)" dulu menjadi ajang yang sangat populer di Indonesia.

Ajang yang digelar Indosiar ini mencetak bakat-bakat muda tanah air di bidang musik.
Satu diantaranya adalah Yenny Rizkiyanti perwakilan dari Medan di AFI  season1.
Selang bertahun-tahun berlalu, ternyata ada kabar buruk yang datang darinya.


Yenny baru saja kemalingan dari dan beberapa hartanya digondol asisten rumah tangganya sendiri.
Ia mengungkapkan hal itu melalui Instagramnya dan meminta bantuan untuk mencari si pelaku, Selasa (19/12/2017).

Pasalnya, hingga saat ini masih belum diketahui dimana keberadaan asisten rumah tangganya.

Berikut postingannya:

Tolong bantu sebarin ya. Terutama yg ada di daerah lampung.
Ini PRT saya kabur bawa 2 hape saya, duit yen dan emas anak saya.
Sekarang lg dicari orang kampungnya di tulang bawang, lampung utara, tp berhasil kabur.
Terakhir saya tracking iphone saya ada di lampung dan bbrp hari kemudian offline. .
Tolong bantu sebarin biar gak ada lg yg terima kerja anak ini dimanapun.
Karna anak ini maling yg pinter bgt ngelabui orang. Semua bukti terekam di cctv rumah.
Kita blm buka karna anak ini gak mau ngaku dan malah nuduh PRT saya yg satu lg yang nyuri. .

Mohon bantuannya kepada semua teman2 ya..
Melalui postingan itu Yenny juga menyertakan nama lengkap, alamat, serta nomor hpnya.
Yenny juga mengunggah video aksi pencurian si asisten rumah tangga yang terekam CCTV.
Kejadiannya tgl 12 des, kebetulan saya lg gak di rmh (pergi sama anak dan suami).
Dia tenyata diem2 udh ngantongin kunci rumah dan keluar berdua pembantu saya yg satu lg ke kantor saya, krn saya nyuruh pembantu saya yg satu lg ke kantor hari itu.

Tp krn dia baru sebulan, saya memang gak ngasih dia sendirian di rmh.
Tp ternyata dia pamit sama pembantu saya yg satu lg mau ke yayasan ngambil duitnya katanya.
Rupanya dia balik ke rumah saya buat maling, dan kabur.
Duit yen, emas anak saya, satu iphone pribadi saya dan satu hape kantor dibawa sama ini anak.

Ini dia balik dr kantor, ngambil charger hape saya, trus ke atas ngambil hape dan barang2 lain.


Sebagian dia selipin ke bra nya.

Ini sebagian ya saya kasih bukti cctvnya.

Silahkan liat sendiri kelakuannya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah ART Yenny sudah tertangkap atau belum. 


Info terbaru: 

Yenni memposting berita soal modus pembantu:

Info terbaru dr orng satu komplek dan satu cluster perumahan saya. Ini maling yang sama. Dia 31 oct kerja sama ibu ini. 15 nov kerja di rmh saya sampai kejadian dia kabur dan nyuri barang2 saya kmrn. Kalau saya tau dia melalui yayasan yang kebetulan yayasannya ada di green lake city jg.
Kalau ada keterlibatan antara anak ini sama yayasan ybs akan saya follow up jg nih yayasan.
Dan hati2 buat yg daerah green lake city. Saya sering jg ada ibu2 dtg ketok pintu rumah bilangnya : “kata satpam depan nyari pegawai ya?”
Padahal gak pernah bilang apa2 jg ke satpam. Akhirnya modusnya terungkap nih. Dan mngkn untuk semua yg tinggal di perumahan sih ya. Harap berhati2 dr kejadian yg menimpa saya dan ibu ini.
.
Anak ini kerja di satu perumahan dan cluster yg sama loh yaa.. dan dia msh berani setiap sore keliling2 naik sepeda saya keliling2 cluster. Apa gak sakit jiwa namanya??! 😓
.
Please.. pleasee.. ini anak bener2 udh makan banyak korban.
















Selain itu sang pembantu juga nantangin polisi:

Waduh!






baca juga;
[Detik-detik Selebgram Tewas dari Gedung 62 Lantai, Ini 3 Fakta Memilukan yang Terjadi]


baca juga;

[Kebijakan Tutup Jalan Demi PKL,Menjadi Blunder Bagi DKI]
[Ayah Jadi Korban Sulap Demian, Anak Edison Wardhana Unggah Foto Ini, Banyak Orang yang Sedih Melihatnya]
Tribunnews.com
Nama

artikel,57,astronomi,4,Berita,190,budaya,6,ekonomi,3,fashion,3,gosip,4,hukum,8,inspiratif,7,Internasional,13,islam,21,kesehatan,5,militer,4,nasional,10,olahraga,1,opini,10,Politik,35,populer,6,sejarah,7,selebriti,3,seni,3,spiritual,6,Tausiah,5,tekno,2,tips,3,Unik,6,wanita,1,
ltr
item
Lensa News: Masih Ingat Yenny AFI 1? Tak Disangka Sekarang Nasibnya Buruk Banget,Peringatan Buat Emak-emak Agar Waspada!
Masih Ingat Yenny AFI 1? Tak Disangka Sekarang Nasibnya Buruk Banget,Peringatan Buat Emak-emak Agar Waspada!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiLihGAnfwtFhvMJ8A1ro-DNU0fhD4UX0DjfXp1xflNNaBHkon7CVjJcN17r3NpprkvK_DeBtydvUax5cu3ZXPYxYhWeI1dmSu0EYJOn0bQNVxnSUUiDlAvs3EPOH4FOW-IIyWgmQ4a8BZg/s640/yen2.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiLihGAnfwtFhvMJ8A1ro-DNU0fhD4UX0DjfXp1xflNNaBHkon7CVjJcN17r3NpprkvK_DeBtydvUax5cu3ZXPYxYhWeI1dmSu0EYJOn0bQNVxnSUUiDlAvs3EPOH4FOW-IIyWgmQ4a8BZg/s72-c/yen2.jpg
Lensa News
http://lensa-nws.blogspot.com/2017/12/masih-ingat-yenny-afi-1-tak-disangka.html
http://lensa-nws.blogspot.com/
http://lensa-nws.blogspot.com/
http://lensa-nws.blogspot.com/2017/12/masih-ingat-yenny-afi-1-tak-disangka.html
true
7788556715240787709
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy